Skip to content
Prosedur Daftar Ulang
- Mengisi Form Daftar ulang secara lengkap pada tautan berikut ini:
- Untuk jenjang Athfal :
- Untuk siswa/siswi Ibtida’I baru :
- Untuk siswa/siswi Ibtida’I pindahan :
- Membayar angsuran awal biaya pendidikan sesuai ketentuan, yaitu 50% dari total biaya pendidikan. Kekurangan biaya pendidikan sebesar 50% dapat diangsur dalam dua bulan berikutnya.
- Pembayaran biaya pendidikan dilakukan melalui transfer ke nomor-nomor virtual account Bank Syariah Indonesia (BSI) berikut:
- Untuk santri jenjang Athfal (TK) : 2223-0102 = Dana Awal Pendidikan TK
- Untuk santri Ibtida’I (SD) baru dan pindahan : 2223-0202 = Dana Awal Pendidikan SD
- Mengupload bukti pembayaran pada form yang telah disebutkan di atas.
- Menkonfirmasi pendaftaran ulang dan pembayaran ke nomor WA 0813 1090 0024
- Menyerahkan fotocopy dokumen yang dibutuhkan:
- KTP Ayah
- KTP Ibu
- Kartu Keluarga
- Akta Kelahiran
- Rapor terakhir (bagi peserta didik pindahan)
- Pas foto 3×4 4 lembar
Dokumen di atas diserahkan dalam bentuk hard copy (bukan file) ke kantor sekretariat Ta’limy ABAT
- Pertanyaan terkait prosedur pendaftran ulang dapat disampaikan ke nomor WA 0815 1952 1617