loader image

Prosedur Daftar Ulang

  1. Mengisi Form Daftar ulang secara lengkap pada tautan berikut ini:
    1. Untuk jenjang Athfal : https://forms.gle/GA1Jd4kMQwH38axb6
    2. Untuk siswa/siswi Ibtida’I baru : https://forms.gle/ogHLSjGekn1nrS667
    3. Untuk siswa/siswi Athfal dan Ibtida’I pindahan : https://forms.gle/5968nGnHJooDDx1h7
  2. Membayar angsuran awal biaya pendidikan sesuai ketentuan, yaitu 50% dari total biaya pendidikan. Kekurangan biaya pendidikan sebesar 50% dapat diangsur dalam dua bulan berikutnya.
  3. Pembayaran biaya pendidikan dilakukan melalui transfer ke nomor-nomor virtual account Bank Syariah Indonesia (BSI) berikut:
    1. Untuk santri jenjang Athfal (TK) : 2223-0102 = Dana Awal Pendidikan TK
    2. Untuk santri Ibtida’I (SD) baru dan pindahan : 2223-0202 = Dana Awal Pendidikan SD
  4. Mengupload bukti pembayaran pada form yang telah disebutkan di atas.
  5. Menkonfirmasi pendaftaran ulang dan pembayaran ke nomor WA 0813 1090 0024 (Call Center Keuangan)
  6. Menyerahkan fotocopy dokumen yang dibutuhkan:
    1. KTP Ayah
    2. KTP Ibu
    3. Kartu Keluarga
    4. Akta Kelahiran
    5. Rapor terakhir (bagi peserta didik pindahan)
    6. Pas foto 3×4 4 lembar (background merah)
    7. Surat keterangan pindah dari internal sekolah asal, surat keterangan pindah yang diterbitkan oleh Operator sekolah asal dan dokumen pendukung lainnya (bagi peserta didik pindahan)
      Dokumen di atas diserahkan dalam bentuk hard copy (bukan file) ke Kantor Mudir Ta’limy ABAT
  7. Pertanyaan terkait prosedur pendaftran ulang dapat disampaikan ke nomor WhatsApp 0851 1780 2526 (Customer Service)